« Home | Without you » | confused! » | The abduction of Persephone » | homework...oh homework » | 10 Good Things of Being Sick » | For those who sleep with tears in their eyes » | Honestly OK » | *yawn Baru pulang dr Books A Million, baca2 majala... » | On a sunday night » | Huwaa....kekenyangan nih...! Abis makan di Family ... »

U-uh

One..two..three..
U-uh..lagi sebel nih..berakhir deh masa2 gaji buta gue di south campus. Abis mulai Monday ini, gue bakal kerja di North for half of my working week. Udah keenakan di South campus nii..hehehehe..
Tapi gapapa sih gue secretly agak2 pleased juga soalnya biarpun kerja di South enak banget, tapi gue ter"isolasi" dari dunia luar, alias ga pernah ketemu siapa2 lagih, palin Pop aja tiap hari, itu juga dia suka bikin pusing, hehehe kiddin, Pop (but yeah u sometimes do ;p).

But, guess what? Miss Wulan akhirnya kebagian juga jatah South campus! hehehe congrats ya sweetie, enak banget disini. I suggest bawa novel atao dvd. Tapi kalo mo nonton film agak2 tricky sih soalnya di station kita ga bisa, biasanya dvdnya bisa jalan, tapi ga ada suaranya, huh. Tapi bisa juga dicoba nonton di salah satu ruangan kelas yang kosong (which is plenty here).

And...apalagi ya. Oiya this weekend ke Chicago, can't wait! Sayang latihannya cuma sebentar, agak2 kecewa juga. Pak Ngurahnya lagi kebeneran sibuk sih, jadinya cuma bisa latihan sebentar. Jadi inget taun lalu, pas nginep di basementnya pak Amir, seruuu! We had soooo much fun.

Eh by the way gue udah ngeschedule GMAT, early August *scream*! Takut jelek euyy..ah tapi whateverlah, whatever will be will be, yang penting gue do my best oyeh.

hehehehe.. yeah im excited akhirnya gue kerja juga di south.. gue bawa buku deh ato..bisa chatting di web messenger kali ya hihihi.. (belon apa2 udah ngayal2)

buuu.. gutlak untuk persiapan GMAT nya yah ;) wishin you all da bezt.. terus kapan dong kita shopping2 lagi?? harus berhasil nih rencana kali ini!! *pake gaya pejuang jaman jebot bilang merdeka!!* hehe..

will see ya anytime soon, babe!

w

Post a Comment